Rabu, 24 Oktober 2012

TurboPC

GPS Map Navigator TomTom VIA 280GPS Map Navigator TomTom VIA 280TurboPC meningkatkan kecepatan transfer dengan menggunakan memori komputer untuk mengoptimalkan pembacaan dan penulisan pada HDD dan juga untuk caching selama proses transfer berlangsung. TurboPC juga menggunakan HDD internal standar pada komputer untuk caching sehingga dapat meningkatkan kecepatan kinerja komputer. Sedangkan TurboCopy berfungsi mengoptimalkan dan meningkatkan fungsi penyalinan (copying) yang ada pada standar Windows.



MiniStation HD-PXT mengandalkan enkripsi hardware-based AES 256-bit. Dengan enkripsi hardware, keamanan data akan lebih terjamin. Semua informasi keamanan akan dienkripsi di hardware. Hal ini memungkinkan keamanan yang lebih menyeluruh dan memungkinkan pergantian jenis partisi tanpa kehilangan data. Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan feature shock absorbing, agar lebih tahan benturan. MiniStation HD-PXT tersedia dalam kapasitas 320GB, 500GB dan 1.0TB dan tersedia dalam warna Black, Red, White.

Sedangkan MiniStation HD-PET menggunakan enkripsi berbasis software dan hadir dalam  kapasitas 320GB,500GB dan 640GB. Pilihan warna nya pun lebih beragam,yaitu Black,Blue,Pink,Red,White.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar